Get me outta here!

Rabu, 22 Oktober 2014

Makna cinta yang sesungguhnya


Judul buku             :        Love Kasih sayang
Ilustrator                 :        Huang Qingrong
Penerbit                   :        Elex Media  Komputindo
Tahun terbit           :        2000
Hlmn                        :        123 hlmn


Sebuah buku yang penuh makna ini menceritakan tentang makna cinta sesungguhnya baik itu diantara teman, kakak-adik, ibu dan anak. Dan yang membuat pembaca tidak bosan membacanya karena selain text cerita, buku ini juga disertai dengan gambar-gambar kartun yang sangat lucu dan tentunya sangat menarik.

Selain itu juga di dalam buku ini mengajarkan kita banyak hal seperti kasih sayang seorang ibu yang telah tua dan renta ingin mewujudkan  impian anaknya menjadi kenyataan. Ada juga tentang pelajaran, bagaimana seorang sahabat yang harus mengerti bagaimana karakter sahabatnya. 




Ada   juga tentang makna cinta sejati di antara sepasang suami istri yang telah berpisah berpuluh-puluh tahun. Sehingga status sosial diantara keduanya berubah sang istri menjadi gelandagan dan sang suami menjadi pejabat negara. Tapi endingnya sepasang suami istri ini dapat kembali bertemu hanya dengan sebuah cermin. Dan masih banyak kisah-kisah cinta yang lain di dalam buku ini, dan tentunya di dalam cerita tersebut ada sebuah pelajaran yang  pembaca dapat ambil.

Secara keseluruhan buku Love kasih sayang sangat menarik, ditambah lagi bukunya sangat simple sehingga bisa di bawa kemana-mana. Dan  buku ini sangat cocok untuk dibaca anak-anak karena mengajarkan tentang apa itu sebenarnya kasih sayang yang sesungguhnya dan mereka dapat mempraktekkannya di dalam kehidupan mereka sehari-hari.(I_one H24)










.




0 komentar:

Posting Komentar